togeltoto

Cara Mudah Belajar Chord Keyboard/Piano

Buat teman teman yang baru belajar main keyboard pasti kesusahankan cari chordnya. Nah, kalau sekarang sih sudah mudah banget, anak kecil juga bisa ( he he he maksudnya yang baru belajar). Sekarang kita akan bisa membentuk chord dasar sendiri dengan sangat yakin dan dibuktikan dengan monitor. Belajar chord sendiri ingat 43! ya ingat 43 angka keramat tukang organ dan piano sedunia !



Ayo mulai, dari manapun boleh, atau kalau mau yakin betul dari ujung kiri keyboard anda deh. 



Itu tuts pertama adalah C atau Do, selanjutnya ya itu Re Mi Fa So La Si Do, atau C D E F G A B



Pasang jari manis di C terus hitung 4 kali ke kanan menggunakan jari telunjuk (ingat tuts yang berwarna hitam di hitung juga), nah jari telunjuk udah sampai di tuts Mi disitu pencet dengan telunjuk. Dari situhitung lagi ke kanan 3 kali menggunakan jempol, nah disitu pasang jempol, terus tekan bersamaan 3 tuts itu, naaaaaaah itu Chord C !, kita buktikan lagi .



Pasang di tuts putih ke 2, atau si D tadi jari manis Hitung ke kanan 4 langkah , jatuh di hitam kan?, pasang di situ telunjuk Hitung lagi ke kanan 3 langkah, nah itu jatuh di A kan>, pasang jempol disitu, itu chord D ! siiip !!! 



Buktikan yang lain , pasti bener !, nah jika, kita membuat formasi chord yang sama misalnya C atau D di formasi yang tidak 43, itu sah sah saja , bener juga, cuma ini yang paling mudah dikenali, seperti gitar, tinggal geser formasi sama. buktikan saja ! 



Sebentar!, sebentar! 

Yang minor gimana ? 

Ha ha ha ha . . sudah bisa aja pengin cepet loncat, pengin cepet bisa, tapi itu bagus, semanget, antusias, bisa bisa bakal cepet bisa he he he he. 



Minornya guampang banget sob, kuncinya ?, silakan, Pindahkan jari kedua, atau telunjuk mundur 1 langkah, yang lain tetap pada formasi semula . .. Naaaaaah . . itu Cminor !, telunjuk nginjek di yang hitam kan ?, itu Cm !, waaah anda sudah jago sekarang !



Nah, sekarang udah bisa cari Chord sendirikan.



Agar lebih jelas selahkan lihat dan praktekkan video di bawah ini.

admin

Related Posts

Daftar List Gaya Selebrasi Goal Fifa Online 3

Komentar Dinonaktifkan pada Daftar List Gaya Selebrasi Goal Fifa Online 3

BERAT BLOG

Komentar Dinonaktifkan pada BERAT BLOG

Pasang Iklan Di Blog Ini

Komentar Dinonaktifkan pada Pasang Iklan Di Blog Ini

Apa itu Jitbit dan Kegunaannya ?

Komentar Dinonaktifkan pada Apa itu Jitbit dan Kegunaannya ?

Assassin Creed Brotherhood Download Gratis

Komentar Dinonaktifkan pada Assassin Creed Brotherhood Download Gratis

[Update] Download Map DotA 6.74c AI 1.3b

Komentar Dinonaktifkan pada [Update] Download Map DotA 6.74c AI 1.3b

Goat Simulator- DOGE Full Version

Komentar Dinonaktifkan pada Goat Simulator- DOGE Full Version

Trik Enchance LostSaga 100% Berhasil Sampai +25

Komentar Dinonaktifkan pada Trik Enchance LostSaga 100% Berhasil Sampai +25

Download PES 2014 Full Crack + Serial Number

Komentar Dinonaktifkan pada Download PES 2014 Full Crack + Serial Number

Download Game Mighty No.9 – Megaman PC!

Komentar Dinonaktifkan pada Download Game Mighty No.9 – Megaman PC!

Cara Simple Uninstall Cyberindo Biling

Komentar Dinonaktifkan pada Cara Simple Uninstall Cyberindo Biling

Tom Clancys Rainbow Six Siege Download Gratis

Komentar Dinonaktifkan pada Tom Clancys Rainbow Six Siege Download Gratis

Create Account



Log In Your Account